Animated Dragonica Star Glove Pointer

Selasa, 23 April 2013

31. GO Launcher EX, Aplikasi Gratis Untuk Modifikasi Layar Android

Secara default, Android sudah dilengkapi dengan aplikasi Gadget Launcher yang akan dijalankan pertama kali ketika ponsel Android dijalankan. Kalau diasumsikan sebagai windows, Launcher adalah sekumpulan icon dan shortcut aplikasi yang ada di desktop dan bisa diklik untuk membuka aplikasi tertentu. Sama seperti pada Windows, di Android juga terdapat icon rujukan untuk aplikasi tertentu.
GO Launcher EX pada Android
Pada Dell Streak 7
, launcher tersebut bernama Dell Stage. Jika menggunakan merek lain, namanya mungkin berbeda sesuai dengan merek dari gadget itu sendiri. Tampilan dari setiap merek akan berbeda satu dengan yang lain.
Mungkin pengguna Android pernah merasa bosan dengan tampilan launcher yang itu-itu saja dan tidak bisa dimodifikasi. Jika kondisinya seperti itu, GO Launcher EX bisa menjadi solusi untuk merubah tampilan desktop Android menjadi lebih menarik.
GO Launcher EX, aplikasi gratis untuk memodifikasi desktop Android
GO Launcher EX adalah aplikasi Android yang memberikan kemudahan kepada user untuk lebih banyak bereksperimen dengan tampilan depan dari ponsel Android. Apapun bisa ditambahkan, mulai dari aplikasi, shortcut, widget, folder maupun wallpaper. Semua bisa dirubah hanya dengan beberapa kali sentuhan.
Penasaran dengan aplikasi ini? Coba cari di Android Market dengan kata kunci GO Launcher EX, dan segera install di gadget Android di tangan anda. Jika punya pengalaman dengan aplikasi launcher yang lain, jangan ragu untuk berbagi dengan kami dengan meninggalkan komentar di bawah ini.
Selamat mencoba!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda