Animated Dragonica Star Glove Pointer

Selasa, 23 April 2013

32. CallPod FuelTank Duo, The Real Emergency Battery


Callpod Fueltank Duo 4300mah Li-Ion Portable BatteryBagi anda pecinta Hiking (Tour/kegiatan lintas alam) anda pasti sering mengalami masalah kehabisan baterai handphone di tengah perjalanan. Masalah ini lumrah dihadapi pecinta alam karena di tengah hutan hampir dipastikan tidak ada aliran listrik yang mampu menyuplai energi listrik ke charger yang diteruskan ke baterai handphone.

Masalah ini juga sering dihadapi para “pemancing mania” yang sering bepergian ke tengah laut untuk mencari ikan selama berjam-jam. Semua gadget yang biasa mereka bawa seperti handphone, MP3 player dan gadget lain pasti akan kehabisan baterai mengingat di tengah laut, dengan perahu/kapal sederhana anda tidak akan menemukan aliran listrik untuk mengisi baterai. Dan karena itu, CallPod hadir membawa solusi untuk mengisi baterai anda.
Pihak CallPod mengkalim alat ini kompatibel digunakan pada lebih dari 2000 jenis handphone yang menggunakan standard charger melalui kabel USB. Selain menggunakan USB konvensional, pada paket pembelian juga disediakan kabel khusus untuk handphone yang menggunakan standard bukan USB. Ada beberapa kabel perpanjangan yang didapatkan ketika anda membeli CallPod yang memang dirancang agar kompatibel dengan semua jenis handphone. Tinggal memilih mana yang sesuai dengan ponsel anda.

Free USB Adapter for FuelTanks Battery
Packet Product
  • Callpod FuelTank Duo 4300mah Li-Ion Portable Battery
  • Charger
  • 3 (Tiga) Kabel Adapter
  • Batterty Case
Jika dilihat dari kemampuan CallPod menyimpan energi, pihak produsen mengatakan kalau CallPod bisa menyimpan lebih dari 7 kali lipat baterai konvensional. Berarti kalau baterai biasa bisa bertahan selama 1 hari maka dengan alat ini handphone anda bisa bertahan selama 8 hari (Termasuk baterai handphobe yang asli) tanpa harus dicharger ke listrik.
Callpod Fueltank Duo 4300mah Li-Ion Portable Battery
Untuk menggunakannya sangat mudah. Pertama charge baterai CallPod ke aliran listrik dan tunggu sampai benar-benar penuh. Jika sudah penuh, lepas dan hubungkan dengan handphone melalui kabel yang sudah disediakan. Bawalah baterai cadangan ini disetiap perjalanan anda terutama ketika anda berpetualang ke gunung atau memancing di tengah laut.
Pada saat melakukan pengisian baterai CallPod, anda bisa melihat apakah baterai sudah penuh atau belum dengan cara menekan tombol kecil yang ada di sebelah kiri. Letaknya di sebelah atas dan bergambar baterai. Jika ditekan lampu akan menyala sebagai indikator baterai apakah sudag penuh atau belum. Hijau berarti baterai dalam kondisi pebuh penuh sedangkan merah berarti baterai dalam kondisi kosong.
Contoh Penggunaan FuelTank untuk HandPhone Nexian
Yang perlu diingat, ketika anda menggunakan CallPod jangan sampai terbalik. Port USB yang berada di sebelah kanan untuk handphone sedangkan yang kiri digunakan untuk charger CallPod baterai. Jika baterai sudah penuh, lepas kabel USB dari handphone seperti biasa.
Salah satu kekurangan dai baterai ini, anda tidak bisa menggunakannya untuk notebook/netbook karena kedua perangkat tersebut membutuhkan daya listrik yang lebih besar, tidak seperti handphone yang membutuhkan daya listrik.
Battery Charger dari FuelTank
Kesimpulan
CallPod adalah solusi cadangan listrik yang paling tepat untuk handphone/gadget anda, terutama bagi yang suka berpetualangan yang di mana di tempat tersebut belum terjangkau oleh aliran listrik. Baterai ini juga cocok digunakan untuk “pemacing mania” yang suka bepergian ke tengah laut untuk mencari ikan.
Daya tahannya pun luar biasa, pihak produsen mengklaim baterai ini memiliki kekuatan lebih dari 7 kali lipat baterai konvensional. Menakjubkan bukan?
Link Product

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda