Animated Dragonica Star Glove Pointer

Selasa, 23 April 2013

53. Microsoft Mathematics 4 untuk Belajar Matematika

Sekarang jika Anda ingin belajar matematika sekarnag sudah banyak aplikasi yang bisa di gunakan untuk membantu Anda. Aplikasi ini resmi dari Microsoft namanya adalah Microsoft Mathematics. Aplikasi ini juga berfungsi untuk membantu siswa menyelesaikan tugas sekolah. Melalui aplikasi Microsoft Mathtematics ini, siswa dapat mempelajari langkah-langkah memcahkan soal sambil memahami konsep fundamental pra-aljabar, aljabar, trigonometri, fisika, kimia, dan kalukulus seperti layak nya seperti seorang Programmer yang menerapkan konsep serupa.


Aplikasi besutan Microsoft ini juga memiliki fitur untuk membuat grafik 2D dan 3D serta penghitungan nilai angka. Bagaimana meng-implementasikan aplikasi ini di PC ? berikut kami paparkan caranya langkah demi langkah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Download aplikasinya secara gratis di situs http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=15702. Download sesuai jenis Windows yang Anda pakai. MSetup_x64.exe untuk Windows 64 Bit, MSetup_x86.exe untuk Windows Standart 32-Bit.
  2. Jalankan aplikasinya, klik Next pada jendela instalasi pertama. 
  3. Setujui pernyataan yang muncul pada kolom lisensi, kemudian pilih Next.
  4. Klik Next pada jendela Costumer Exprience Improvement Program. Costumer
  5. Pada folder instalasi biarkan saja default, kemudian klik Next.
  6. lalu setelah semuanya terpenuhi, klik Install.
  7. Biarkan proses instalasi berjalan beberapa saat.
  8. Jika berhasil maka akan keluar Windows jendela keberhasilan instalasi. Klik Finish.
  9. Jika sebelumnya PC Anda tidak ada Direct X, maka akan muncul jendela seperti gambar di bawah ini. Setujui pernyataan yang muncul kemudian lanjutkan dengan memilih Next.Driect Lisensi
  10. Selanjutnya klik lagi Next.
  11. Jika berhasil maka akan keluar jendela seperti di bawah ini. Klik Finish.
  12. langsung saja jalan kan Microsoft Mathematics ini. Dan lakukan sejumlah perhitungan yang ingin Anda kalkulasikan.  Interface Microsoft Mathematics By FastNcheap
Kesimpulan memakai aplikasi ini terbilang sangat cepat dalam melakukan rumus, begitu juga dengan karakter-karakter tertentu seperti tanda bagi dan kurang dalam matematika menjadi lebih komplit dengan adanya racikan karakter ASCII khas tulisan tangan. Sebagai contoh jika Anda ingin melakukan perumusan pembagian atau pecahan bilangan maka akan tertampil pula cara ke bawah seperti yang di pelajari sewaktu menjadi siswa. Aplikasi yang sangat bagus untuk belajar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda