Animated Dragonica Star Glove Pointer

Selasa, 23 April 2013

69. Pump Deluxe Video Manager, Aplikasi Handal Buat Kolektor Video

Semakin bertambahnya hari, semakin berkembang pula industri teknologi yang menjadikan pengembang software berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang power full bagi penggunanya. Demikian juga dengan aplikasi video yang beredar, ada banyak sekali pilihan yang kadang membuat bingung manakah yang terbaik dan mana yang akan kita gunakan.

Pump Deluxe video manager

Salah satu plihan menarik yang dapat anda coba adalah Pump Deluxe Video Manager, sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengelola file video favorit yang ada di PC maupun Notebook.
Pump adalah sebuah alikasi yang memungkinkan anda untuk mencari dan men-download video flash dari berbagai layanan di internet seperti YouTube, DailyMotion, BitTorrent, Google Video, dan berbagai situs video lainnya. Menariknya, hasil dari pencarian dan download tersebut akan disajikan dalam bentuk yang sangat rapi.
Pump Deluxe video manager
Fitur menarik lain, video yang dihasilkan dapat anda mainkan pada berbagai macam situs jejaring sosial seperti FaceBook, Twitter, FriendFeed dan banyak lagi. Default App-nya pun dapat difungsikan layaknya web browser atau menjadi sebuah tool podcast yang dapat meng-import RSS feed kedalam sebuah system.
Pump Deluxe video manager
Semuanya menjadi mudah untuk me-management file video yang anda miliki. Terlebih lagi tambahan fitur yang dapat anda gunakan untuk meng-convert file video ke berbagai format sehingga anda dapat dengan mudah untuk menyimpan dan memainkannya pada iPhone, HandPhone dan portable media player lainnya.
Ingin mencoba menggunakan video manager ini? Download sekarang juga dari official website Pump Deluxe Video Manager. Selamat mencoba dan buat koleksi video anda lebih teratur dan menyenangkan!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda