Animated Dragonica Star Glove Pointer

Selasa, 23 April 2013

34. Micromax A89 Ninja, Smartphone Android Dual Core Murah Seharga 1.2 Juta

Sebuah produsen gadget asal India yaitu Micromax merilis sebuah smartphone android murah dengan harga yang relatif terjangkau. Smartphone android murah tersebut bernama Micromax A89 Ninja yang memiliki prosesor dual core dengan harga sekitar 120 US Dollar atau jika dirupiahkan sekitar 1.2 Juta saja.


Mungkin kebanyakan dari kita kurang mengenal brand Micromax karena sampai saat ini produknya masih belum ada yang masuk di Indonesia. Namun jangan salah, Micromax sendiri merupakan sebuah perusahaan perakitan gadget no 12 terbesar dunia.
Micromax sendiri sudah berekspansi ke lebih dari 10 negara di 2 benua yaitu benua Asia dan Amerika Latin. Beberapa negara yang menjadi basis penjualan ataupun produksi dari Micromax yaitu India, Nepal, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Hongkong, Kuwait, Oman, Arab Saudi, Qatar, Afghanistan, dan Brasil.
Micromax A89 Ninja merupakan smartphone android yang masuk kelas menengah kebawah. Layarnya punya luas sebesar 4 inch dengan resolusi 800 x 480 piksel.
Sebagaimana telah disebut di awal, Micromax A89 Ninja punya prosesor dual core Mediatek MT6577 dengan RAM 512 MB. Memori internalnya sebesar 2 GB dengan sebuah slot microSD untuk menambah kapasitas memori eksternal maksimal 32 GB.
Dengan harga yang lumayan murah, Micromax A89 Ninja hanya punya kamera dengan resolusi maksimal 3 mega piksel. Sementara itu versi android yang diusung oleh produsen gadget asal India tersebut yaitu android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Micromax A89 Ninja akan disokong baterai yang terbilang minim yaitu 1450 mAh. Beberapa fitur lain yang ada pada A89 Ninja adalah support dual sim, konektifitas 3G, Bluetooth dan Wi-Fi.
Kemungkinan Micromax A89 Ninja masuk ke Indonesia sampai saat ini belum bisa dipastikan. Tapi jika wilayah Asia yang akan jadi target pemasaran Micromax A89 Ninja, maka tentunya Indonesia akan masuk sebagai salah satunya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda