Animated Dragonica Star Glove Pointer

Sabtu, 13 April 2013

5. Download Template Blogger Gratis Keren Unik Terbaru 2013

Template Blog untuk Blogger yang terbaru unik keren dan gratis untuk di download kembali @TukangCoding posting disini untuk TreTans yang ingin mengubah template atau bosan dengan template yang telah ada sebelumnya. Perubahan pada tampilan blog terkadang bertujuan untuk kebutuhan postingan, agar terlihat keren dan berbeda dari sebelumnya atau bosan dengan gaya template yang tidak sesuai dengan kemauan diri.


Pemilihan Template berikut merupakan update dari posting sebelumnya yakni Download Template Blogger Unik Keren Terbaik 2013 dan dengan tampilan yang baru apalagi sejak para pembuat template menjadikan efek jQuery untuk memperbagus tampilan dan tidak terlihat kaku seperti kebanyak template 'jaman batu' yang kurang menarik untuk dipandang.

Template berikut ini terdiri dari Template Blogger Anime, Template Blogger Slider, Template Blogger untuk Photography, serta Template Blogger berupa Robot yang terlihat keren dengan fitur jQuery yang ada didalam template itu. Template tersebut juga terdapat plugin 'Share This' yang dapat membantu TreTan untuk mempromosikannya kepada teman-teman atau pengunjung juga dapat menggunakan plugin tersebut sehingga membantu keterkenalan sebuah blog.

Tak hanya Plugin 'Share This', ada juga plugin yakni 'Related Posts' yang berguna untuk memunculkan judul artikel yang relevan dengan postingan yang dibaca oleh pengunjung jadi pengunjung tak hanya membaca satu postingan saja bahkan postingan yang lain dengan bantuan jalan pintas 'Related Posts'

Berikut adalah Download Template Blogger Gratis Keren Unik Terbaru 2013. by: btemplates.com

1. Template Blogger Bloggerest


live demo
2. Template Blogger PreVogue
3. Template Blogger 25 pixel
4. Template Blogger Hatsune Miku
5. Template Blogger Robotic Notes
live demo 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda